Saturday 23 June 2007

Lowongan kerja di Exxon Mobil

Saya ingin bertanya mengenai alamat pt exxon mobil di bojonegoro dan kapan kira- kira mulai di buka lowongan kerja . Terima kasih.

Jawab :
untuk lowongan kerja di exxon mobil kira kira akhir 2007 dibuka secara besar besaran.Untuk alamat exxon mobile di bojonegoro belum ada , kalau mau kirim faks atau surat , kirim saja ke :

Wisma GKBI 30th floor
Jl. Jendral Sudirman No. 28
Jakarta 10210 Indonesia
Attention: Workforce Planning Manager

Di utamakan Untuk Tenaga kerja Putra Daerah Bojonegoro. atau kelahiran Bojonegoro .
Terimakasih.

Disadur dari => http://www.d-infokom-jatim.go.id/forum_msg.php?messageid=757

3 comments:

Gito_tok said...

kemiskinan rakyat indonesia semakin merata yang disebabkan oleh para pejabat dan anggota pemerintah banyak yang korupsi tanpa memikirkan masyarakat sekitar. akhirnya banyak masyarakat yang stresss, gila, bahkan sampai nekat untuk bunuh diri. dimanakah moral manusia sekarang ini, mungkin moral sudah hilang karena harta, indonesia tidak akan maju bila segelintir orang-orang yang suka korupsi uang negara maupun uang rakyat tidak di hilangkan dari muka bumi ini. kalau tidak dibunuh atau dihukum seumur hidup penyakit korupsi tidak akan pernah sembuh. karena penyakit korupsi itu bikin orang ketagihan seperti orang yang pernah menggunakan narkoba dan lain sebagainya. korupsi bisa hilang apabila rahasia illahi datang menghampirinya atau kesadaran dari hatinya yang paling suci. semoga penyakit yang akan menghancurkan indonesia cepat hilang.

PEDULI BANGSA UNTUK MAJU

dari rakyat miskin yang tinggal di pelosok desa bahkan mencapai dipuncak gunung.

E-mail : gito_jelek@yahoo.com / gito_skm@yahoo.co.id

nan said...

lowonga kerja yang di exxon mobil apa sudah pernah ada????
kalau sudah ada kok gaungnya tidak sampai pada rakyat bawah atau pedesaan...
apa ada yang salah denga sitem publikasinya atau salah dalam penerapan strategi promosinya sehingga kayak ada tirai yang menghalangi informasi tersebut sampai kemasyarakat bojonegoro secara luas.

nan said...

apkah exxon benar-benar brani memberikan suatu jaminan yang jelas bagi masyarakat bojonegoro secara nyata, agar masyarakat tidak terbuai dalam suatu harapan yang kosong seperti halnya masyarakat aceh yang sampai sekarang belum terlihat kesejahteraannya.
E-mail : nans_ok@yahoo.com